Wednesday, January 30, 2013

Jual Telepon Satelit Thuraya XT Dual

jual telepon satelit thuraya xt dual
Jual Telepon Satelit Thuraya XT Dual. Thuraya XT-DUAL adalah ponsel dual mode yang bekerja dengan baik dalam mode GSM (900/1800/1900 MHz) atau dalam mode Satelit.

Dengan Thuraya XT-DUAL Anda dapat beralih antara mode satelit dan mode GSM yang memberi Anda fleksibilitas tertinggi untuk menemukan jaringan ke mana pun Anda pergi. Thuraya XT-DUAL beroperasi secara efisien ketika Anda berada dalam jangkauan jaringan GSM dan ketika Anda pindah ke lokasi tanpa cakupan GSM Anda dapat beralih ke jaringan satelit Thuraya yang kuat.

Thuraya XT-DUAL memiliki proteksi anti
percikan air, anti debu dan tahan banting serta menyediakan fitur yang paling canggih di antara handphone satelit lainnya. Fungsionalitas GPSnya menyediakan waypoint navigation dan fungsi pelacakannya  memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirimkan koordinat tempat Anda berada untuk memantau lokasi Anda.

Selain itu, dengan menekan satu tombol, GPS Emergency Helper dapat mengirim pesan SMS dengan koordinat GPS tempat Anda berada jika terjadi keadaan darurat. Fungsi Pelacakan dan fungsi Darurat adalah fitur keselamatan penting yang dapat digunakan dalam situasi darurat.

Ponsel ini juga menggunakan teknologi hemat baterai untuk menyediakan waktu bicara hingga 11 jam dan waktu siaga hingga 160 jam dalam mode GSM. Teknologi display warna outdoornya memungkinkan Anda untuk membaca dengan mudah bahkan di bawah sinar matahari yang terang.

XT-DUAL memiliki High-Penetration-Alerting (HPA) yang memungkinkan Anda untuk menerima panggilan masuk dalam mode satelit bahkan ketika antena ditarik ke dalam. Ini berarti Anda dapat  menaruh telepon ke dalam saku Anda dengan tenang, karena Anda tahu bahwa Anda masih dapat dihubungi melalui mode satelit dengan sistem HPA.

Fitur dan fungsi lainnya adalah: Browser Internet, Bluetooth, Micro SD 2GB, Media Center, Organizer, dukungan Java, sinkronisasi PC dan banyak lagi.


Fitur: Satellite phone, Layar TFT 262K Colors, GPRS, GPS, SMS, Email and fax, IP54/IK03.

Daya tahan batere: Talk time 6 jam, dan standby time 60 jam.

Butuh Telepon satelit Thuraya XT Dual? Silahkan hubungi:

021-34311356
0878-7887-1274
0812-7666-7075

email: info@satcomnetmultiartha.com
 
Copyright © 2011. Jual Telepon Satelit - Inmarsat | Thuraya | Iridium . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map